This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

0 Tanggapan to “About”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




April 2024
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Pitpass

Bos sirkuit Melbourne tetap menolak meski Bernie Ecclestone menuntut GP Aussie diselenggarakan malam hari musim depan. Penyelenggara hanya bersedia memundurkan jam start, tapi tak lebih dari jam 17.00 waktu setempat.

Lewis Hamilton belum berencana bergabung dengan GPDA alias asosiasi pembalap F1 karena terlalu sibuk. Rekan setimnya di McLaren, Pedro de la Rosa, adalah ketua GPDA yang baru.

Ferrari memperkuat ikatan mereka dengan Abu Dhabi. Perusahaan milik pemerintah, Mubadala, memperpanjang kontrak mereka sampai 2010, sedangkan Etihad Airways setuju dengan kesepakatan berdurasi tiga tahun.

ITV telah memegang hak siar langsung selama sesi practice Jumat, kualifikasi dan balapan pada website mereka, itv-f1.com. Sayangnya, jasa online tersebut hanya tersedia di Inggris.

Mercedez Benz telah mengeluarkan mobil safety car dan medical car F1 yang baru. Mobil safety car (yang basisnya dari SL63) dan medical car (C63 Estate) dikembangkan oleh AMG, tim turing Mercy.

Mantan bos Minardi, Paul Stoddart, mengaku tergoda untuk kembali ke F1. Pengusaha asal Australia ini yang sudah mundur dari balapan Indycar, kabarnya mengajukan penawaran kepada Super Aguri.

Williams mengaku mereka hampir mengontrak Lewis Hamilton tahun 2004 ketika ia terpisah dari McLaren selama di Formula 3. Kedua pihak telah bertemu tapi gagal mencapai kesepakatan.

Jurnalis sekaligus mantan pembalap Paul Frere menghembuskan nafas terakhir di usia ke-91. Frere sempat turun di 11 grand prix, termasuk satu stint di Ferrari. Hasil terbaiknya adalah finis kedua di GP Belgia '56.

Perusahaan asuransi Spanyol Mutua Madrilena memperbarui kerjasama dengan Renault. Mereka sempat mensponsori tim ini tahun 2005 dan 2006, tapi hengkang saat Fernando Alonso pindah ke McLaren musim lalu.

Perusahaan Italia, Caracalla Bagaglio, mengeluarkan tas eksklusif dengan tema motorsport klasik. Mereka juga menawarkan edisi spesial Jim Clark dan Phil Hill untuk menghormati dua juara dunia tersebut.

Red Bull menjalin kerjasama teknik dengan Platform Computing mengenai pemakaian software Computational Fluid Dynamics (CFD) milik Platform untuk meningkatkan kinerja simulasi engineering tim F1 tersebut.

Altran Engineering Academy memberikan kesempatan magang selama enam bulan kepada mahasiswa terbaiknya di departemen riset Renault. Program bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa teknik berkarier di motorsport.

Final F1 in Schools Challenge tahun ini berlangsung di GP Malaysia. Sebanyak 25 tim yang terdiri dari para siswa berlomba membuat dan melombakan mobil F1 miniatur dari kayu.

Karena prestasinya, Sebastian Buemi terpilih menjadi ambassador jam tangan TAG Heuer. Saat ini ia punya peran baru sebagai test driver Red Bull.

Pembalap Toro Rosso Sebastien Vettel bertukar tim pada uji coba terakhir musim dingin menggantikan David Coulthard yang menderita nyeri pada leher. Vettel menggeber RB4 selama satu hari, sementara DC istirahat.

Chairman Honda Racing Yasuhiro Wada dimutasikan dari jabatannya di F1 ke posisi PR di kantor pusat Honda di Jepang. Penggantinya adalah GM Honda Jepang urusan balap, Keita Muramatsu.

Sumber : F1Racing

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Grand Prix Monza 2007

Blog Stats

  • 6.284 hits

Big Board

On The Lap

hit counter